Minggu, 18 November 2012


TRIBUNNEWS.COM – Isu keretakan skuat AC Milan terus mencuat. Kali ini, mantan pemain I Rossoneri, Alessandro Costacurta membeberkan bahwa para pemain tak lagi mendukung Massimiliano Allegri dan Silvio Berlusconi.
Berlusconi sendiri direncanakan mengunjungi markas latihan, Jumat (16/11/2012). Namun, bagi Costacurta, kedatangan sang patron tak akan mengubah iklim buruk di ruang ganti.
"Saya merasa sebagian skuat tak lagi mendengarkan Berlusconi saat dia datang ke Milanello. Begitu juga Allegri yang tidak mendapat dukungan seluruh pemain," tutur Costacurta seperti dilansir AC Milan News.
"Saya tak mengatakan AC Milan akan memenangkan Scudetto. Tapi sebaiknya para pemain mulai mendengarkan Allegri," imbuh Costacurta.
Costacurta pun membandingkan pengaruh kedatangan Berlusconi ke Milanello pada 1988 silam. Saat itu, sang presiden coba mendongkrak moral tim jelang partai penentu Scudetto melawan Napoli.
"Kedatangannya ke Milanello kala itu mengubah ruang ganti. Kata-katanya memberi kami motivasi sebelum pertandingan melawan Napoli. Ada perbedaan antara kala itu dan saat ini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar